37 Tanggapan untuk "Vinales Mengaku Telah Menyatu Dengan Motor YZR-M1"

  1. Menurut ane vinales asalah masa depan motogp. Rossi adalah legenda motogp. Menang byk dah yamaha

    ReplyDelete
  2. Wah, mksih artikelnya.
    dah lama gak baca artikel tentang motoGP.

    ReplyDelete
  3. vinales vs marquez,,menang mana ya kalo duel..

    ReplyDelete
  4. favorite ane nih, nice artikel gan

    ReplyDelete
  5. keren banget ! mantep dah pokoke

    ReplyDelete
  6. semoga vinales bisa menjadi pesaing yang kuat bagi rider lain

    ReplyDelete
  7. Sangat membantu artikelnya gan.. Makasih gan..

    ReplyDelete
  8. mantap gan infonya, tetap update walaupun motogp nya libur :D

    ReplyDelete
  9. ViƱales sang juara masa depan MOTOGP menurut ane gan

    ReplyDelete
  10. jujur saya lebih suka yamaha daripada honda :v

    ReplyDelete
  11. buat artikel tentang pedrosa donk...

    ReplyDelete
  12. nice artikel nih jadi tau info motogp :D

    ReplyDelete
  13. wow nice artikel gan, seharian ini ane nyari artikel yang

    bagus gini gak nemu kecuali blog agan... hhe sinidomino

    ReplyDelete