27 Tanggapan untuk "Indonesia Akan Gelar MotoGP 2018 di Sirkuit Jakabaring - Alex Nordien"

  1. Nah ck ni lemak nian.. drpda di sentul.. salam wong kito

    ReplyDelete
  2. Wahh akhirnya indonesia ada kemajuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga tidak kendala dan cepat terealisasi,,

      Delete
  3. wah,, hebat, Indonesia akan berpatisipasi..
    semoga gak cuma sirkuitnya aja. tp ryder jg

    ReplyDelete
  4. Siip bro, thanks infonya, membantu sekali untuk di tunggu.. Salam n sukses selalu

    ReplyDelete
  5. Keleeeeeeeen!!!
    Tp agak nyesek jg kalo nggak ada wakil dr indonesia

    ReplyDelete
  6. semoga dengan ini kedapan nya indonesia akan ikut serta dalam balap moto gp

    ReplyDelete
  7. semoga bener2 terlaksna ya gan, ane mau nonton deh kalau di Indonesia

    ReplyDelete
  8. Mudah-mudahan rencana ini benar adanya, pengen nonton moto GP di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEMOGA SAJA,, biar kita bisa langsung pembalap idola kita,, hhehe

      Delete
  9. Replies
    1. mantap sobat,, semoga cepat terealisasi, sedikit tidak sabar deh,, hhe

      Delete
  10. Semoga saja cepat terlaksana ya! Mantap~

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sobat,, biar kita bisa lihat langsung para pembalap MotoGP..

      Delete
  11. Wah.. bakalan keren nih.. ini yang ane suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekalian mau nonton langsung ta sobat,,,

      Delete
  12. Wah, pasti lebih maju nih pembalap indonesia :D thanks infonya gan . ditunggu selanjutnya !

    ReplyDelete
  13. harapan para penggemar moto gp khususnya di Indonesia yaitu semoga sirkuit yang akan digunakan ditahun 2016 benar-benar ter-realisasi dengan baik agar pembalap pun tidak merasa kecewa dikarenakan landasan pacu yang tidak dalam standar internasional, apalagi kita harus melewati tahap percobaan sirkuit terlebih dahulu. Maka akan lebih sulit kedepannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sob,, biar warga Indonesia bisa langsung melihat idolanya masing-masing

      Delete
  14. waduh ga sabar nih nunggu. dari dulu cuma nonton dari tv doang ga pernah langsung hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus kalau sirkuitnya resmi jadi,, sobat mau nonton langsung ta,,

      Delete