Thursday 16 February 2017

Lin Jarvis : Rossi, Vinales Adalah Tim Terbaik Dan Semua Baik-Baik Saja


Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku senang melihat MotoGP yang kembali memasuki era kejayaan, di mana level kompetisinya begitu ketat dan disertai adanya enam pabrikan berbeda, yakni Yamaha, Honda, Ducati, Suzuki, Aprilia dan KTM.

"Musim ini punya potensi untuk menjadi sangat menarik dan seru. MotoGP saat ini tengah berada di level yang sangat tinggi. Fakta adanya enam pabrikan peserta sangatlah menakjubkan, dan saya ingat tahun-tahun di mana kami begitu kesulitan mengisi grid yang didominasi Honda dan Yamaha," ujarnya kepada MCN.

Meski begitu, Jarvis dan Yamaha sama sekali tak cemas akan tertinggal dari pabrikan-pabrikan ini. Pasalnya mereka masih memiliki Valentino Rossi dan Maverick Vinales, yang digadang-gadang sebagai tandem terkuat musim ini.

"Dari perspektif kami, kami punya super team bersama Rossi dan Maverick. Kami menggabungkan seorang legenda hidup dengan karir luar biasa dan super atraktif bagi penggemar, bersama rider yang merupakan talenta muda terbaik dan paling 'lapar' saat ini," pungkas Jarvis.

Keterpurukan MotoGP yang selama beberapa tahun didominasi Honda, Yamaha dan Ducati mulai berakhir saat Suzuki dan Aprilia kembali pada awal 2015. KTM pun ikut tertarik dan langsung mengerahkan tim pabrikannya tahun ini.

Lin Jarvis juga mengungkapkan tidak ada permusuhan diantara kedua pembalap mereka, bahkan hubungan Maverick Vinales dan Valentino Rossi diibaratkan seperti sedang menghirup udara segar.

“Sejak tahun lalu keduanya sudah terlihat membangun hubungan bersama. Mereka saling menghormati satu sama lain, dan apa yang menyenangkan adalah karena Vinales menyatakan kalau Valentino merupakan idolanya,” kata sang Bos.
“Lebih lagi tak ada permusuhan antara keduanya, dan hubungan keduanya sangat baik. Terus terang, saat ini, seperti sedang menghirup udara segar,” tambahnya.

Vinales sendiri digaet dari Suzuki untuk gantikan posisi Lorenzo, sekaligus jadi rekan setim anyar Rossi musim ini. Dalam dua musim di kelas utama, Vinales memiliki hubungan baik dengan Valentino Rossi.


ssumber  :  http://balapmotor.net/balap-dunia/jarvis-katakan-tak-ada-permusuhan-antara-vinales-dan-rossi

4 comments:

  1. semoga semakin kompak dan bisa juara lagi

    ReplyDelete
  2. Jujur kalau ane kurang paham tentang motor gp. Tapi yang tau rosi adalah yg terbaik..thanks infonya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. like FPnya sekalian biar anda lebih tahu seputar MotoGP,, HHE

      Delete