Tuesday 7 March 2017

Marq Marquez Tetap Anggap Lorenzo Saingan Utamanya

Pembalap asal negeri Matador, Marq Marquez, mengatakan takkan serta merta mencoret nama Jorge Lorenzo, dalam peta persaingan di MotoGP 2017. Memang kebanyakan semua orang untuk saat ini meragukan kapasitas Jorge Lorenzo bersama tim Ducati Corse.


Namun, dari sudut pandang berbeda, Marq Marquez tetap menganggap Jorge Lorenzo sebagai kandidat juara dunia MotoGP 2017 dan meremehkan potensi Jorge Lorenzo bersama Ducati merupaka tindakan yang tak masuk akal. Hal ini ia sampaikan dalam obrolan bersama marca di sela-sela waktu senggangnya.

"Saya takkan meremehkannya. Sampai ia tersingkir secara matematis, saya takkan melakukannya. Mungkin ia menjalani pramusim kali ini tidak seperti saat ia masih membela tim Yamaha, tapi sungguh tak beralasan bila kita berpikir ia takkan menang di Qatar. Ducati dan Jorge sangat kompetitif di sana, meski anda memang diharuskan konsisten sepanjang tahun," ujarnya.

the baby alien sendiri mengaku  telah siap memulai balapan di MotoGP Qatar yang akan diselenggarakan pada 23-26 Maret mendatang. Meski dirinya sempat mengalami dislokasi bahu setelah terjatuh pada uji coba pramusim tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol dua minggu lalu.

"Saya merasa baik-baik saja, diluar dugaan saya sembuh dan pulih cukup cepat. Saya rasa ini karena yang cedera adalah bahu kanan, sebab saya selalu mengalami dislokasi bahu kiri. Saya rasa saya akan nyaris 100 persen fit di Qatar. Saya akan mencoba menunggangi motor dan melihat apakah ada masalah," tutupnya pada marca.

No comments:

Post a Comment