Sunday 19 February 2017

Andrea Iannone dan Alex Rins Berkunjung Ke Indonesia


Jakarta Selatan  -  Indonesia memang mempunyai fans MotoGP yang cukup banyak, tak pelak para pabrikan MotoGP silih berganti bergantian berkunjung ke Indonesia, guna menyapa fans sekalian memperkenalan produk-produknya.

Kini ryder dari tim Suzuki Ecstar, Andre Iannone dan Alex Rins, yang mengujungi Indonesia. Kedua pembalap tersebut, akan menjalani serangkaian agenda di Citos (Cilandak Town Square), Jakarta Selatan.

Pembalap dari tim Suzuki ini terlihat cukup antusias untuk dekat dengan fans, dimana kejadian mengelikan terjadi ketika Alex Rins memukuli helm yang dikenakan Den Dimas dari Motovloger yang sudah tiba lebih dulu bersama Hamis Daud dan Anindya selaku brand ambasador.

Beberapa menit kemudian acara dimulai dengan berbagai sambutan dari pihak Suzuki dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.
Di sesi tanya jawab giliran Iannone yang melucu. Kejadian berawal saat seorang wartawan menggunakan bahasa Indonesia untuk bertanya. Saat kata demi kata keluar dari penanya, Iannone langsung memotong sejenak dengan ucapan: "I'm translator".

Tak pelak penonton dan wartwawan yang hadir dibuat tertawa oleh tindakan Andrea Iannone dan  Alex Rins, pembalap yang baru promosi dari Moto2 iini. Dan membuat suasana konferensi pers ini penuh canda dan tawa.

Perlu diketahui, Sebelum duo Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins. Beberapa pembalap MotoGP lain sudah lebih dulu datang. Selain Jorge Lorenzo, ada juga Valentino Rossi serta Maverick Vinales. Tim Repsol Honda malah melakukan launching di Jakarta, lengkap dengan kedua rider-nya, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.


1 comment:

  1. :D wah patut berbangga kalau begitu, fansnya pasti banyak.

    ReplyDelete